kaos BW online

Minggu, 25 September 2011

Logo Kabupaten Landak



Logo Kabupaten Landak -Hitam
Logo Kabupaten Landak - Warna





 


Nama Resmi    : Kabupaten Landak
Ibu Kota           : Ngabang

Provinsi            : Kalimantan Barat



Sejarah

Kabupaten Landak adalah salah satu Daerah Tingkat II di Provinsi Kalimantan Barat yang terbentuk dari hasil pemekaran Kabupaten Pontianak tahun1999. Ibu kota kabupaten ini terletak di Ngabang.

Terbentuknya Kabupaten Landak berdasarkan UU No. 5 Tahun 1999 tanggal 4 Oktober 1999. Pertimbangan pokok terbentuknya Kabupaten Landak adalah bahwa berhubungan dengan perkembangan dan kemajuan Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya dan Kabupaten Pontianak pada khususnya serta adanya aspirasi yang berkembang dalam masyarakat, dipandang perlu meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pembinaan masyarakat guna menjamin perkembangan dan kemajuan pada masa mendatang.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas dan memperhatikan perkembangan penduduk, luas wilayah, potensi ekonomi, sosial budaya, sosial politik dan meningkatnya beban tugas serta volume kerja di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Pontianak dipandang perlu membentuk Kabupaten Landak sebagai pemekaran dari Kabupaten Pontianak.


Arti Logo

1.    Warna merah melambangkan keberanian, kebenaran dan ketangguhan
2.    Warna Putih melambangkan kesucian dan ketulusan
3.    Warna kuning melambangkan kemulian dan keceriaan.
4.    Warna hitam melambangkan ketabahan dan ketegaran
5.    Warna biru melambangkan ketenangan dan keteduhan.
6.    Warna hijau melambangkan kesuburan dan kemakmuran.


Alamat Website :
http://www.landakkab.go.id/


Kami juga menyediakan file dalam format cdr bagi yang memerlukan, untuk mendapatkannya silahkan tinggalkan pesan pada halaman komentar / comment di bawah, sertakan juga email anda untuk kami hubungi & mengirim file yang diminta (diperlukan donasi anda). Terima kasih atas kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar